Kamis, 28 November 2013

P O P O

Popo in memoriam

 gue adalah pecinta binatang, semua binatang gue suka, dan gue paling anti sama kekerasan terhadap binatang. salah satu hewan favorit gue adalah KUCING, gue pecinta kucing. sejak tahun saat ini gue punya 5 ekor ucing di rumah (nanti ceritanya gue posting yah) foto diatas yang kalian lihat adalah alm. kucing gue, namanya POPO kucing persia norwegia jantan (waktu di foto atas itu dia umur 5bulan). dia lahir 9-9-12 dan tgl 2-9-13 kemarin dia meniggal karena sakit. 

Popo kucing yang paling manja , dia ada 3 bersaudara dan popo adalah anak nomor 2, manja, penurut, dan dia pengertian banget sama gue. sebetulnya indikasi Popo sakit udah gue rasa waktu mau lebaran kemarin, cuman Popo menunjukan ketangguhannya dan gak terlihat sakit sedikitpun, dia masih lari-larian kesana kemari, thawaf keliling rumah, ngegodain adiknya Bluu (ntr juga bakal gue posting ceritanya) dan masih amat sangat manja. popo paling senneg kalau dipangku dan digendong, dan setelah lebaran berlalu, Popo sepertinya sudah mulai gak kuat lagi menahan sakit, upaya yang dilakukan untuk menolong Popo sudah dilakukan. tapi apa daya nyawanya gak terselamatkan. Popo gak mau makan hampir 2 minggu, dia gak bisa pup n kencing. badannya lemes, tapi perutnya mulai membesar karena kotoran-kotoran yang gak bisa dikeluarkan. setelah gue tanya ama dokter hal ini dikarenakan hasrat kawinnya gak tersalurkan, maka dari itu spermanya menumpuk gak keluar dan menghambat saluran pembuangan. ada temen juga yang bilang popo semacam kena prostat gitu.

bukan gue gak mau ngawinin Popo ama betina, dirumah gue juga punya betina namanya Molly (tunggu kisahnya) yang gak lain juga ibunya Popo, udah beberapa kali Popo mencoba ngawinin Molly tapi tampaknya gak berhasil dan membuat Popo jatuh sakit. rasanya sakit dan pedih sekali waktu mama ngabarin Popo meninggal, semula aku yang lagi ada di kos-kosan langsung aku ulang ke rumah (landungsari - lawang).
melihat badan Popo yang terbujur kaku, semakin tak kuasa bikin air mata gue mengalir kayak air terjun. kelincahan popo, manjanya popo, dan jilatan2 manjanya fak bakal gue dapet lagi. gue ngerasa menyesal dan merasa gak baik ngejagain popo, gue ngrasa berdosa banget. tapi melihat Molly yang mau melahirkan dan Bluu yang sepertinya memberikan kekuatan ke gue, memberi semangat juga buat gue. cintaku ke Popo gak akan pernah mati, langsung saja hari itu, gue kuburin Popo dibelakang kamar gue, karna belakang kamar gue adalah taman kecil. adek gue langsung ngegali lobang buat nguburin popo, sampai popo di kubur gue masih nangis-nangis. kata mama "udah jangan ditangisin lagi, popo udah gak sakit lagi sekarang, popo kan gak suka liat nik nangis" , iya emang bener pernah suatu ketika gue nangis dan popo ada di kamar gue, dia ngedeketin muka gue dan tangan mungilnya ditempelin ke pipi ge, seakan dia mau blang kalau gue gak boleh nangis lagi.

oh Popo ku sayang udah hampir 3 bulan mami mu ini gak bisa peluk kamu lagi, tapi semoga kamu tenang di alam sana, dan suatu hari nanti semoga kita ketemu di surga yah nak...

for my lovely POPO 992012 - 292013

with my lovely POPO

Popo unyukupuk

malam takbiran Popo lagi nyante2

malam takbiran Popo lagi manja

Popo mukanya garang hatinya HelloKitty bgt

Popo mau tidur

in memoriam

in memoriam

in memoriam


Popo di kubur

RIP POPO
selamat jalan sayang, mommy always love an miss u Popo :*











Tidak ada komentar:

Posting Komentar