Kamis, 28 November 2013

P R E S E N T E R

masih diserangkaian acara Metro TV on Campus di kampus gue tercinta UMM di tanggal 14 November kemarin ada Pelatihan Jurnalistik yang diberikan sama 4 Presenter kondang dari Metro TV yaitu ada Zelda Savitri , Sumi Yang , Boy Noya , dan Prabu Revolusi  mereka kasih materi2 ttg jurnalistik and presenting yang oke punya, gak rugi bgt kalau kalian waktu itu ikutan Pelatihan Jurnalistik-nya, oh iya waktu acara itu gue ngemsyong ama adek tingkat gue si Ragil , gue udah deg-degan aja waktu mau ngemsyong, boook di depan 4 presenter kondang n hampir 2000an peserta jurnalistik hari itu. akhirnya dengan membaca bismillah gue ama Ragil mantap untuk ngemsyong, meskipun gue udah biasa ng-MC , tapi ttp aja rasanya dg-degan sekaligus bangga ada di depan 4 presenter kondang ini,

materi pertama dikasih sama mbak Zelda, dan setelah mbak Zelda naik ke stage beliau memuji gue "wah, Nanda bagus yah ngMC-nya" oh mi GOD, gue seneng bukan kepalang, dan itu masih diulangi sama beliau di akhir segment dia memberikan materi dengan bilang "tepuk tangan juga donk buat MC nya yang bagus dan keren" proookk..prok...prook.... yeeeyyy, dan ketika kami ngbrol di backstage setelah acara berakhir, alhamdulillah gue dapat pujian lagi dari mbak Zelda "kamu bagus banget sih ngMC-nya Nanda, udah biasa ngMC yah?" begitulah katanya.

oh iya dan waktu opening acara gue ama ragil sempet bikin gimic dari sponsor yaitu coffe move, dimana semua audience yang hadir dapat 1 gelas kopi Torrabica Cappucino, nah di coffe move itu gue ngajak audience untuk menikmati kopi mereka dengan bergoyang, bahkan 4 presenter tadi dan ibu PR III  juga ikutan coffe move dan goyang bersama, seruu bgt deh pokoknya.

setelah mbak Zelda memberikan materi giliran om Boy Noya yang kasih materi, meskipun beliau sudah berumur, tapi om Boy masih sangat linca dan aktif plus ngingetin gue ama salah satu dosen jurnalistik gue namanya pak Harto. setelah om Boy, cece Sumi Yang yang cantik kasih materi tentang Citizen Journalism (sesuai bgt ama SKRIPSI gue, ini juga kali ke 2 gue ketemu ama ce Sumi setelah tahun sebelumnya gue juga sempet ketemu di event yang sama Metro TV on Campus 2012 di acr Wide Shoot Metro TV yang live dari Malang.

last pemateri yang sudah ditunggu-tunggu ama semua peserta pelatihan Jurnalistik siapa lagi kalau bukan Prabu Revolusi, yeppp mas Prabu berhasil menyedot semua perhatian audence terlebih lagi yang perempuan. hmmmmmm pasti hueebooohhh, dan ternyata orangnya gokil abis deh....sekarang gue mau kasih lihat nih poto2 gue waktu kemarin ama mereka di backstage

with ce Sumi Yang


mbak Zelda , Ce Sumi, gue

with kak Prabu



with om Boy
nah itu pengalaman seru gue bareng presenter2 keren dari Metro TV , masih banyak banget pengalaman seru lainnya yang gak bisa gue utarakan lewat tulisan, so dari mereka jug ague semakin matap untuk terjun ke dunia Jurnalis ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar